Friday, January 26, 2018

Pelajar Muhammadiyah Deklarasikan Ikrar Anti Narkoba

Kerjasama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba antara BNNP DKI Jakarta dengan masyarakat terus terjalin. Salah satunya dalam kegiatan Lintas Cup SMP Muhammadiyah 9 Jakarta yang bertemakan Pelajar Cinta Damai Anti Narkoba dan Kekerasan. Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat, 26 Januari 2018 ini dimulai pukul 07.30 WIB - selesai, bertempat di Aula Majelis Dikdasmen, SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 9 Jakarta Bidang Kesiswaaan, Cholis Mu'arifah dan dihadiri  Ketua Majelis Dikdasmen, Said Matondang, perwakilan Polsek Kebayoran Baru, Kompol Sukmawati, perwakilan Koramil Kebayoran Baru, Burhanuddin, Komite Sekolah, guru/guru pembimbing serta perwakilan siswa-siswi SMP di wilayah Kebayoran Baru.

Didepan hadapan kurang lebih 77 orang peserta, penyuluh dari Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta Reinhardt, menyampaikan bagaimana pentingnya para pelajar membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah dan menolak penyalahgunaan narkoba dalam rangka mewujudkan Generasi Emas 2045. Pada kesempatan ini Reinhardt juga menyampaikan bahwa kegiatan Lintas Cup 2018 ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi pelajar untuk menangkal penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar dan mengajak para peserta untuk menjadi relawan ataupun penggiat anti narkoba.

Di akhir acara, para perwakilan siswa-siswi SMP di wilayah Kebayoran Baru mendeklarasikan dan menandatangani ikrar 'Pelajar yang Cinta Damai Anti Narkoba dan Kekerasan'.


Foto kegiatan :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung