Tuesday, January 16, 2018

Penyusunan Peraturan Pergub Anti Narkoba : BNNP DKI Jakarta Koordinasi dengan Biro Tata Pemerintahan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta

Pasca terbitnya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2013 yang memerintahkan kepada seluruh pemerintah daerah untuk menerbitkan aturan daerah terkait fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkoba, sampai dengan hari ini Provinsi DKI Jakarta sebagai ibukota negara belum juga memiliki aturan dimaksud.

Dalam rangka mendorong terbitnya peraturan itu, pada hari Selasa 16 Januari  2018 Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Bakesbagpol dan Biro Tata Pemerintahan Prov. DKI Jakarta. Melalui koordinasi yang bertempat di Gedung Balaikota tersebut, Kabid P2M Khrisna Anggara dan Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya menekankan urgensi adanya produk hukum berupa Peraturan Daerah atau seminimalnya Peraturan Gubernur terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Provinsi DKI Jakarta. 

Dengan adanya peraturan tersebut, diharapkan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang selama ini telah dilakukan oleh SKPD dilingkungan Pemprov. DKI Jakarta akan semakin maksimal.
 
 
Dokumentasi :
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung