Tuesday, February 6, 2018

Sinergi BNNP dengan Pemprov DKI Jakarta Melawan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Penyusunan Pergub Anti Narkoba

"Kerja bersama.." merupakan arahan yang selalu digaungkan oleh Presiden Joko Widodo. Hal ini ditindaklanjuti oleh BNNP DKI Jakarta bersama Pemprov. DKI Jakarta dalam rangka menyusun pergub anti narkoba.

Hal ini merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kerjasama para pemangku kepentingan. Karena sangat disayangkan Provinsi DKI Jakarta yang merupakan barometer nasional justru belum memiliki aturan terkait pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Untuk itu pada hari Selasa 6 Februari 2018 bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta diadakan rapat sinergitas terkait Pembahasan draft peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta tentang Forum Koordinasi Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba.

Rapat ini merupakan langkah awal untuk menyusun draft pergub setelah sebelumnya dilakukan rangkaian koordinasi secara simultan.


Dokumentasi :
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung