Friday, April 20, 2018

Menciptakan Jakarta yang Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba Bersama Ganas Annar

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik secara langsung ataupun berkerjasama dengan pihak lain. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba pada pelantikan pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Prov. DKI Jakarta, diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 19 April 2018, bertempat di Balai Agung-Balai Kota Pemerintah Prov. DkI Jakarta, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini narasumber dari BNNP DKI Jakarta, Kepala Bidang P2M Khrisna Anggara memberikan informasi kepada pengurus Ganas Annar yang baru saja dilantik untuk ikut serta membantu pemberantasan dan peredaran gelap Narkoba.Turut membuka jalannya kegiatan ini yaitu Wakil Gubernur Prov. DKI Jakarta H. Sandiaga Salahudin Uno

Dalam materi yang disampaikan yaitu kondisi terkini permasalahan Narkoba membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba. Selain itu juga disampaikan pentingnya untuk memahami sebuah permasalahan Narkoba secara utuh.  

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dari informasi yang sudah disampaikan oleh narasumber, para pengurus Ganas Annar ini dapat mengkampanyekan pesan anti Narkoba dilingkungan maupun kepada masyarakat.


Dokumentasi:



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung