Thursday, April 19, 2018

Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Jakarta, 19 April 2018
Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba
Di Hotel All Sedayu Jakarta Utara
BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba dengan jumlah peserta yang terdiri dari 35 peserta dari instansi pemerintah dan masyarakat.
Kepala BNN Kota Jakarta Utara Yuanita Amelia Sari SE , MSi Sebagai Narasumber menegaskan bahwa kita bermitra khususnya dengan instansi pemerintah dan bekerja sama dengan para penggiat dalam program pemberdayaan masyarakat guna mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
Kegiatan ini dipanel dengan diskusi dan tanya jawab yang dipandu oleh Moderator,Fadly Saleh SKM bersama Narasumber Pertama dan Narasumber Kedua dari Penyuluh Ahli Madya Direktorat Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat , Emma Suryaningtyas S.Sos MSi dengan materi Upaya Menciptakan Lingkungan Kerja Yang Bebas Dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
Di akhir rapat ini para penggiat membuat rencana aksi bersama Narsumber Ketiga, Kepala Seksi P2M BNN Kota Jakarta Utara.
#stopnarkoba
#Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyakat
Share:
Lokasi: Mall Of Indonesia, Jl. Boulevard Bar. Raya, Klp. Gading Bar., Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung