Sunday, May 13, 2018

BNN Provinsi DKI Jakarta Kampanye Stop Narkoba di Car Free Day (CFD) Sudirman Jakarta Pusat

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba melalui kegiatan kampanye stop Narkoba di acara Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 di Jl. Sudirman, Jakarta Pusat.

Informasi yang disampaikan agar pengunjung lebih mengetahui bagaimana dampak bahaya Narkoba dan informasi tentang jenis jenis Narkoba yang ada di Indonesia, hal ini sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya dan dampak Narkoba.

Antusiasme pengunjung CFD ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan seputar bahaya Narkoba yang ada disekitar lingkungan, baik lingkungan sekolah, pekerjaan maupun di lingkungan tempat tinggal mereka. 

Dalam waktu bersamaan, Dirjen PDSPKP (penguatan daya saing produk kelautan dan perikanan) kementerian kelautan dan perikanan, bapak nilanto perbowo mengunjungi stand BNN provinsi dki jakarta. Beliau menyampaikan "daripada mengkonsumsi narkoba dan berakhir kepada kematian, lebih baik mengkonsumsi ikan karena akan lebih sehat dan membuat cerdas" ujar dirjen PDSPKP.

Dokumentasi:


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung