Tuesday, May 8, 2018

Koordinasi Pelaksanaan Car Free Day di Hari Bebas Kendaraan Bermotor


Kampanye Stop Narkoba di area Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), merupakan salah satu upaya yang dilakukan BNNP DKI Jakarta untuk memberikan informasi tentang pencegahan bahaya penyalahgunaan kepada masyarakat DKI Jakarta. Agar kegiatan Kampanye Stop Narkoba tersebut dapat terlaksana di tanggal 13 Mei 2018, BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan instansi terkait, yaitu Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Koordinasi dilakukan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BNN, M. Salamun Na’im, dengan menghadiri rapat yang diselenggarakan Tim Kerja HBKB DKI Jakarta, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, pada tanggal 8 Mei 2018. Rapat dipimpin oleh Kepala Seksi Gatur Dalops Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Kelik Setiawan.

Dalam rapat tersebut, Personil BNNP DKI Jakarta menjelaskan bahwa Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta akan melaksanakan Kampanye Stop Narkoba berupa sosialisasi dan penyuluhan tentang pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi warga masyarakat yang hadir dalam HBKB. Sedangkan untuk rencana lokasi kegiatannya, akan bertempat di Jl. Teluk Betung, Jakarta Pusat. Ketua Tim Kerja HKBP DKI Jakarta mendukung kegiatan BNNP DKI Jakarta tersebut, dan meminta BNNP DKI Jakarta untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lokasi tempat Kampanye Stop Narkoba berlangsung.

Foto lainnya:


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung