Friday, May 4, 2018

Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkotika pada hari Jumat 4 Mei 2018 pukul 10.00 WIB s.d selesai bertempat di Silang Barat Daya Monas Jakarta Pusat,  Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia melakukan Pemusnahan Barang Bukti. Pada Pemusnahan Barang Bukti ini mengambil Tema "Untuk Membangun Sinergitas Antar Badan Hukum Dalam Pemberantasan Tindak Pidana Narkotika Dalam Memberikan Wujud Transparansi Pada Masyarakat"
Menurut laporan yang diberikan oleh Kepala BNN Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, S.H dalam sambutannya, baramg bukti yang akan dimusnahkan ini yaitu, golongan I jenis methampetamina (shabu) sebanyak 2,6 Ton.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Ketua DPR Republik Indonesia Bambang Soesatyo,
Dengan komitmen dan kerja sama yang baik dalam upaya pemberantasan narkotika di Indonesia, BNN optimis peredaran gelap narkotika dapat diberantas hingga ke akar-akarnya, mulai dari pengedar, bandar, hingga jaringan internasional.
BNN juga berharap sinergitas seperti ini tidak hanya pada aparat penegak hukum dan instansi terkait saja tetapi juga dengan seluruh komponen bangsa. Oleh karena itu, BNN mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ‘angkat senjata’ perang melawan narkotika.

Dokumentasi:










Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung