Thursday, May 3, 2018

Sosialisasi P4GN di Kegiatan Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran Angkatan II Tahun 2018


Upaya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak henti-hentinya dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta. Bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi P4GN pada kegiatan Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran Angkatan II Tahun 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 3 Mei 2018.

Beberapa organisasi kepemudaan dan keagamaan di Provinsi DKI Jakarta, turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut, antara lain : Pemuda Kristen (PGI), GPA Al-Wasliyah, Hikmahbudhi Jakarta, Ikatan Pemuda Muhammadiyah Jakarta, dan Fatayat NU DKI Jakarta, yang berjumlah kurang lebih 110 orang dan bertempat di Hotel Rizen Premiere, Jl. Raya Puncak Km. 77, Cisarua.

Penjelasan tentang bagaimana pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi kalangan pemuda disampaikan oleh Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta. Sedangkan materi tentang jenis dan dampak narkoba bagi kesehatan, dijelaskan oleh Kepala Seksi Pasca Rehabilitasi, dr. Nadiah, MSi. Antusiasme peserta kegiatan terlihat, khususnya pada sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan yang diajukan oleh peserta antara lain bagaimana cara pemusnahan barang bukti narkotika yang besar jumlahnya, kenapa di luar negeri bisa mengkonsumsi ganja, dan bagaimana cara untuk menghambat banyaknya narkoba yang masuk ke Indonesia.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung