Wednesday, June 6, 2018

BNN Kota Jakarta Utara Melaksanakan MOU & Sosialisasi P4GN di SMK Kencana

Jakarta, 06 Juni 2018.
BNN Kota Jakarta Utara Melaksanakan MOU & Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba Di Lingkungan  SMK Kencana.
Kegiatan ini diawali dengan pemberian sambutan oleh pihak sekolah dan kemudian sambutan dari Kepala BNN Kota Jakarta Utara. Selanjutnya adalah penandatanganan MOU P4GN antara pihak SMK Kencana dengan BNN Kota Jakarta Utara yang dilakukan oleh Kepala sekolah SMK Kencana dengan Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si didampingi oleh Kasi P2M Fika Dewi Rahmawati, S.Psi.
Siswa-Siswi yang mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan  kurang lebih sekitar 250 Orang ,mendengarkan materi yang diberikan oleh Penyuluh Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Utara  Ratri Nurhidayah,S.I.Kom.
Dalam paparannya mengatakan bahwa 
Bahaya narkoba sangat berbahaya karna bisa merusak kesehatan dan masa depan oleh karna itu kita harus berhati2 dalam bergaul dan berteman.
Kegiatan ini juga ditutup dengan tanya jawab seputar bahaya dan jenis Narkoba oleh Penyuluh dan serta pengisian kuesioner penyebaran informasi P4GN.
#STOPNARKOBA
#BNNKJAKUT
Share:
Lokasi: Jl. Sungai Bambu Pool No.13A, RT.8/RW.5, Sungai Bambu, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung