Thursday, June 28, 2018

Gelorakan Semangat Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2018, Tim Penyuluh BNNP DKI Jakarta sosialisasi bagi Para Peziarah


Kamis (28/6) Tim Penyuluh Narkoba Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta yang terdiri dari Untung Subagyo, Afib Rizal, serta Iskandar Zulkarnaen melakukan sosialisasi keliling pencegahan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan ini lokasi yang menjadi sasaran adalah area Makam Habib Hasan Al Hadad (Mbah Priok) dan Area Islamic Center Jl. Raya Kramat Jaya Koja. Alasan dipilihnya kedua lokasi ini adalah karena ramai dikunjungi para peziarah yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta. 

Dalam sosialisasi yang dilakukan, Tim Penyuluh selain menggelorakan semangat HANI 2018 menghimbau para peziarah untuk turut berperan serta melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kekuarga dan jamaah majelis taklimnya masing-masing. 

Zaenal ketua rombongan peziarah dari Cibubur mengucapkan terimakasih kepada Tim BNNP DKI Jakarta atas pemberian informasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba. "Setelah ketemu dengan Penyuluh BNNP DKI, saya dan jamaah memiliki informasi tentang Narkoba. Kedepan saya berharap agar BNNP DKI dapat memberikan penyuluhan secara lebih lengkap bagi masyarakat di lingkungan kami". 

Setelah melakukan penyuluhan singkat di area Makam Habib Hasan Al Hadad, Tim bergerak menuju Islamic Center Koja. Disana Tim penyuluh bertemu dengan rombongan siswi-siswi SMPN 121 Jakarta dan anak-anak yang tinggal di sekitar Islamic Center. Khusus kepada anak-anak tersebut, Tim penyuluh selain memberikan sosialisasi juga menasehati mereka untuk rajin belajar dan menjauhi Narkoba agar tercapai cita-cita.

Foto lainnya :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung