Tuesday, July 17, 2018

Apel Siaga Dalam Rangka HANI 2018 BNN Kota Jakarta Utara

APEL SIAGA BERSAMA MELAWAN NARKOBA DAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI
DALAM RANGKA PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL ( HANI ) 2018 
BNN Kota Jakarta Utara
Hari/Tgl : Selasa ,17 Juli 2018. 
Jam : 08.00 - 11.00 Wib
Tempat : Danau Sunter - Jakarta Utara
Peringatan HANI 2018 BNN BNN Kota Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan “Apel Siaga Bersama Melawan Narkoba dan Pemusnahaan Barang Bukti” di Danau Sunter, Jakarta Utara.


Apel dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Utara,Bpk Junaedi dihadiri oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat, Direktur Diseminasi Deputi Bidang Pencegahan , Pejabat di Lingkungan BNN, BNNP, BNNK , Stakeholder terkait, Penggiat Anti Narkoba, Abang None, Paskibra serta Elemen masyarakat di Wilayah Jakarta Utara sebanyak 700 orang.
Dalam Rangkaian Peringatan HANI 2018 ,Kepala BNN Kota Jakarta Utara membacakan laporan kegiatan HANI 2018 dan dilanjutkan dengan IKRAR ANTI NARKOBA serta Sambutan dari Wakil Walikota Jakarta Utara yang mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk Stakeholder, Penggiat anti narkoba serta Elemen masyarakat utk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba.
Pada kesempatan ini BNN Kota Jakarta Utara memberikan piagam penghargaan kepada Indonesia Power sebagai Perusahaan Pemerintah BUMN yang dalam hal CSR Pemerintah , BPJS sebagai Badan Pemerintah yang bekerjasama dengan seksi rehabilitasi untuk kepesertaan klien pasca rehab, Yayasan Aksi Nusantara sebagai Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat , Lurah Tanjung Priok, Universitas 17 Agustus 1945,Tokoh Masyarakat di Lingkungan RT RW serta Penggiat Anti Narkoba di Wilayah Jakarta Utara yang berperan aktif dan mendukung program P4GN.
Pengungkapan Kasus Narkotika Periode April 2018 dan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba yang dipimpin langsung oleh kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari SE, M.Si Serta Pelepasan 1000 Balon dan Atraksi Jetski Bersama Bapak Wakil Walikota dan Pejabat di Lingkungan BNN di Danau Sunter sebagai representasi tekad untuk lepas dari cengkraman narkoba.

Acara turut dimeriahkan oleh Ondel Betawi, Tari Kebon Pisang , Pencak Silat dan Kampanye Bahaya Narkoba melalui Mobil Penyuluhan dan Pameran dari BNN Kota Jakarta Utara Seksi P2M, Rehabilitasi dan Pemberantasan.
Tujuan dari Apel Siaga Bersama Melawan Narkoba menyadarkan seluruh komponen khususnya di Lingkunga Jakarta Utara untuk membangun solidaritas dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba, membangkitkan semangat dalam kebersamaan seluruh komponen sebagai upaya melawan kejahatan narkoba.
#stopnarkoba
Share:
Lokasi: Jl. Danau Sunter Selatan, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung