Wednesday, July 18, 2018

Bimbingan Teknis Bagi Masyarakat Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan (Hari Ketiga)

Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Bagi Masyarakat Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan (Hari Ketiga)

Berdayakan di Kawasan Rawan dengan Keterampilan. 

Sebanyak 15 (limabelas) warga Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat mendapatkan pelatihan keterampilan yang difasilitasi oleh Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta, Rabu (18/7), bertempat di RPTRA Jaya Molek, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan Bimbingan Teknis Life Skill di Kawasan Rawan Narkoba ini para peserta mendapatkan pelatihan kerudung lukis, dengan lima instruktur yang berasal dari Yayasan Tati Sulam.

Ke-15 peserta merupakan perwakilan dari 5 kelurahan di Kecamatan Sawah Besar, yakni Pasar Baru, Mangga Dua Selatan, Karang Anyar, Kartini, dan Gunung Sahari Utara.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini diharapkan para peserta nantinya dapat memiliki keterampilan sebagai bekal bagi mereka untuk mendapatkan sumber penghasilan lain. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menjauhkan mereka dari bisnis atau usaha yang bersinggungan dengan peredaran gelap narkoba.

Peserta menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak BNNP DKI Jakarta dan berharap kegiatan ini dapat selalu dilaksanakan diwilayah kecamatan sawah besar, Jakarta Pusat

Pemberian sertifikat bimtek kepada tiap peserta sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung