Friday, July 20, 2018

Bimbingan Teknis dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif dengan Stakeholder

Jakarta, BNNP DKI Jakarta -- Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara Bimbingan Teknis dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif dengan Stakeholder di kelurahan Gunung Sahari Utara, Jl. Gunung Sahari 7A. No. 30, RT/RW 4/4, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (20/07).

Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba senantiasa menjadi permasalahan serius bagi masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan karakteristik kejahatan narkoba yang banyak menimbulkan korban jiwa, terorganisir, dan bersifat lintas negara. 

Penyalahgunaan narkoba juga menimbulkan kerugian yang sangat besar, terutama dari segi kesehatan, sosial ekonomi, dan keamanan. Fatalnya, kejahatan ini dapat menyebabkan hilangnya generasi bangsa (Lost Generation).

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah mendorong para stakeholder (instansi pemerintah dan pihak swasta) untuk turut berperan serta dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dengan tujuan memberdayakan secara ekonomi, sosial, dan budaya masyarakat yang berada di kawasan rawan narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sudin PPAPP Jakarta Pusat, Sudin KUKMP Jakarta Pusat, Sudin Nakertrans Jakarta Pusat, Camat Sawah Besar, Lurah Kelurahan Pasar Baru, Lurah Karanganyar, Lurah Kartini, Lurah Gunung Sahari Utara, Ketua TPPKK Kecamatan Sawah Besar, Stakeholder Smesco, dan Stakeholder BRI. Jumlah peserta yang hadir yakni 20 orang peserta.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung