Thursday, July 5, 2018

Diseminasi Informasi Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media On Line Bagi Netizen BNN Kota Jakarta Utara.

Diseminasi Informasi Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media On Line Bagi Netizen.
Jakarta, Kamis 5 Juli 2018.
BNN Kota Jakarta Utara menyelenggarakan giat Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media On Line Bagi Netizen di Warung Upnormal Sunter Jakarta Utara.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Ibu AKBP Yuanita Amelia Sari SE, M.Si dan dihadiri oleh Kasi Pencegahan BNN Propinsi DKI serta Para Kasi di BNN Kota Jakarta Utara dan diikuti sebanyak 30 Peserta.
Sebagai Narasumber Ibu Kepala BNN Kota Jakarta Utara mempaparkan peran netizen di media on line. Bahwa forum komunikasi anti narkoba berbasis media on line ini sangat penting sebagai kepanjangan tangan dari BNN sebagai pelopor gerakan pencegahan, penyebaran informasi dan menjaga diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba dalam bentuk penyebaran informasi melalui blog, aku media sosial dan website.
Diakhir acara Kasie P2M, Fika Dewi Rahmawati S. Psi menegaskan kembali untuk bersama mencegah bahaya narkoba melalui sarana media on line untuk mengifluence/mempengaruhi para netizen agar menjaga lingkungan dan menjauhi bahaya Narkoba, serta menshare kegiatan yang berhubungan dengan bahaya Narkoba ke BNN Kota Jakarta Utara pada akun media sosial, blog dan website para peserta.
#stopnarkoba
Share:
Lokasi: 16-17, Jl. Danau Sunter Utara Blok F20, RT.11/RW.12, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung