Wednesday, July 18, 2018

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawasan Pangeran Jayakarta, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Rabu (18/07).

Tim Razia BNNP DKI Jakarta dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberantasan, Maria Sorlury, SH, MH saat melakukan razia. Tim BNNP DKI juga dibantu oleh berbagai pihak yaitu, Brimob, Satpol PP, dan Tim k-9 BNN.

Petugas BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan tes urine, sebelas orang terindikasi positif menggunakan narkoba jenis Methampethamine, Amphetmine dan THC. Kemudian pihak BNNP DKI Jakarta menahan ke sebelas orang yang di curigai dan interogasi di kantor BNNP DKI Jakarta untuk di tindak lanjuti. 

Satu dari sebelas pengguna tersebut terbukti menyimpan sebelas plastik klip kecil bekas menyimpan sabu beserta alat hisapnya, barang bukti tersebut disembunyikan penghuni indekos di dalam tembok kamarnya.

Operasi ini merupakan bagian program P4GN yang dicanangkan oleh BNN yaitu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung