Monday, July 16, 2018

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI Jakarta melaksanakan latihan menembak Pistol dan Senjata Api Laras Panjang yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/07);

Latihan menembak ini diikuti oleh 30 peserta, dilengkapi dengan Pistol jenis CZ07 serta Laras Panjang jenis 12 GA. Latihan menembak yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari Program Kerja BNNP DKI Jakarta TA. 2018.

Latihan ini melibatkan anggota BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Utara, Bidang Logistik BNN, dan PERBAKIN. 

Tujuan dari latihan menembak senjata api dalam latihan menembak ini anggota diharapkan dapat memahami tehnik dan taktik menembak serta karakteristik Pistol jenis CZ07 serta Laras Panjang jenis 12 GA. Meningkatkan kemampuan menembak senjata laras panjang dan pistol untuk tingkat perorangan sesuai petunjuk-petunjuk serta ketentuan dalam latihan standar menembak yang berlaku.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung