Monday, July 23, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian  pemeriksaan Narkoba melalui urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.

Sebagai lokasi pertama kegiatan adalah kantor Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta. Sebanyak 573 pegawai menjalani pemeriksaan urine, Senin (23/7). Kepala Bidang Pengendalian BKD Provinsi DKI Jakarta Wahyono selaku koordinator pelaksana, menyambut positif dengan dilaksanakannya kegiatan ini. Menurutnya, ini merupakan implementasi amanat dalam Surat Edaran Menpan dan RB Nomor 50 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan P4GN di Instansi Pemerintah, khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Kami mengapresiasi kegiatan tes urine yang dilakukan ini. Ini juga sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program P4GN", imbuhnya.
Dokumentasi :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung