Thursday, July 5, 2018

Rapat Kerja Dalam Rangka Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dan Sinergitas Pemberdayaan Alternatif Tahun 2018

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara Rapat Kerja Dalam Rangka Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dan Sinergitas Pemberdayaan Alternatif Tahun 2018, pada hari Kamis tanggal 5 Juli 2018 yang bertempat di Jl. Kartini IX Dalam  No. 1A, Kel. kartini, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendorong komitmen Stakeholder yang ada dilingkungan Provinsi DKI jakarta khususnya di wilayah Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat dan kawasan tersebut yang merupakan kawasan rawan narkoba, diharapkan nantinya menjadi kawasan yang bersih dari narkoba. Meningkatkan pengetahuan serta kepedulian masyarakat dan institusi unutk berkontribusi dalam upaya pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungannya.
Total peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 31 peserta, terdiri dari BNNP DKI Jakarta, Camat Sawah Besar, 
Polsek Sawah Besar, Kepala Sudin di wilayah Jakarta Pusat. Lurah Kelurahan di wilayah Kec. Sawah Besar, Koramil, Ketua Karang Taruna di wilayah Kec. Sawah Besar, dan Pengelola RPTRA di wilayah Kec. Sawah Besar..

Dokumentasi:

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung