Monday, July 16, 2018

Sosialisasi Bahaya Narkoba di MPLS SMA Yadika 2


Tahun ajaran baru sekolah di tahun 2018 diawali dengan program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa-siswi baru selama tiga hari, 16-18 Juli 2018. Selain untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan dapat berinteraksi antar siswa baru, para siswa baru juga perlu dibekali informasi tentang pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba. Bertempat di SMA Yadika 2, Jl. Kamal Raya No. 42, Jakarta Barat, BNNP DKI Jakarta memberikan penyuluhan pada kegiatan MPLS yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2018 pukul 10.00 WIB - selesai.

Penyuluh Seksi Pencegahan menjelaskan tentang jenis-jenis dan dampak narkoba bagi kesehatan, serta membagikan kiat-kiat dalam mencegah penyalahgunaan narkoba kepada 165 orang siswa-siswi baru kelas 10. Berbagai pertanyaan juga diajukan para siswa kepada Narasumber BNNP DKI Jakarta. Dengan kegiatan penyebarluasan informasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba ini, diharapkan dapat meningkatkan daya tangkal para siswa-siswi baru terhadap bahaya narkoba.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung