Monday, July 23, 2018

Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA Yadika 2 bagi Siswa Kelas XI dan XII


Upaya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar terus dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta. Bekerja sama dengan SMA Yadika 2, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi P4GN kepada kurang lebih 300 siswa-siswi kelas XI dan XII SMA Yadika 2, yang diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 23 Juli 2018, pukul 08.00 WIB s.d selesai, bertempat di Jl. Kamal Raya No. 42, Jakarta Barat.

Acara sosialisasi dibuka oleh perwakilan sekolah SMA Yadika 2, Ibu Sumarni. Informasi dan penjelasan tentang jenis dan dampak narkoba, gambaran narkoba yang marak digunakan oleh kalangan pelajar, serta bagaimana cara pencegahan penyalahgunaan narkoba, disampaikan oleh Penyuluh BNNP DKI Jakarta, Untung Subagio. Antusiasme dari peserta terlihat selama berlangsungnya kegiatan tersebut dan para peserta aktif dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber. 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung