Thursday, July 19, 2018

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Guru Olahraga di Jakarta Barat Wilayah I & II


Lingkungan pelajar juga merupakan salah satu sasaran BNNP DKI Jakarta untuk pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Upaya pencegahan dilakukan dengan memberikan materi sosialisasi kepada guru Olah Raga di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, pada tanggal 19 Juli 2018 mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB. Dikoordinir oleh Deny, selaku Event Organizer dari Ratu Pelangi Indonesia, sekitar 200 Guru Olah Raga di Jakarta Barat (wilayah I dan II) berkumpul untuk Senam Sehat Berkarya Anti Narkoba dan menerima materi sosialisasi P4GN dari BNNP DKI Jakarta. 

Penyuluh Seksi Pencegahan, selaku Narasumber dari BNNP DKI Jakarta, menyampaikan materi tentang jenis dan dampak narkoba, angka prevalensi penyalahguna di wilayah DKI Jakarta, serta bagaimana upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Interaksi antara narasumber dan peserta dapat dilihat dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Beberapa pertanyaan yang diajukan oleh peserta antara lain, sanksi pidana bagi peredaran gelap narkoba dan bagaimana pengurusan SKPN di BNNP DKI Jakarta. Diharapkan materi yang diberikan oleh Narasumber dapat diajarkan dan diteruskan kepada anak didiknya di sekolah masing-masing.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung