Wednesday, July 18, 2018

Sosialisasi P4GN dalam Kegiatan MPLS SMA Muhammadiyah 3 Jakarta Selatan

Rabu (18/07),  dalam rangka mengedukasi bahaya penyalahguna narkoba di lingkungan pelajar, BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama - Gede Arif Hartanto.SH.,M.Si menjadi narasumber dalam acara sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPSL) tahun pelajaran 2018/2019. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/siswi baru SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

Para peserta  sangat antusias mengikuti jalannya sosialisasi dengan memberikan respon yang positif dengan berinteraksi langsung berupa tanya jawab. Sosialisasi P4GN yang dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 3 ini sebagai salah satu upaya preventif dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar khususnya di Muhammadiyah 3 Jakarta. 

Pihak SMA Muhammadiyah 3 yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta juga mengapresiasi adanya penyuluhan narkoba di sekolahnya dan mengharapkan adanya agenda rutin kegiatan sosialisasi P4GN yang berkesinambungan.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan Gedung bagi BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung