Tuesday, August 14, 2018

Peningkatan Kompetensi Mantan Klien Rehabilitasi

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta Bidang Rehabilitasi mengadakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Mantan Klien Rehabilitasi di Fave Hotel Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh 23 peserta mantan klien rehabilitasi.

Kepala BNNP DKI Jakarta Johny Pol Latupeirissa sebagai narasumber pada kegiatan tersebut mengatakan pemulihan seseorang dari ketergantungan narkoba tidak hanya sekedar menghentikan pemakainya, melainkan membantu untuk menumbuhkembangkan aspek mental, spiritual, dan kemampuan (kompetensi) serta memliliki life skil  (keterampilan hidup) untuk menjadi manusia yang produktif.

“Setelah menjalani program rehabilitasi, korban penyalahgunaan narkoba masih memerlukan perawatan lanjutan agar sodara dapat melakukan reintegrasi dengan masyarakat dan mampu menolak ajakan untuk menggunakan narkoba kembali,” Ujar Kepala BNNP DKI Jakarta Johny Pol Latupeirissa.

Ia menambahkan, treatment ketergantungan narkoba tidak berhenti di dalam pusat rehabilitasi melainkan terus berlanjut sampai mereka kembali ke masyarakat.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung