Tuesday, September 4, 2018

Bimbingan Teknis Kepegawaian Di Lingkungan BNN Provinsi DKI Jakarta Hari ke I

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepegawaian Di Lingkungan BNN Provinsi DKI Jakarta di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh 40 peserta pegawai di lingkungkan BNNP DKI jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Utara, dan BNNK Jakarta Selatan. Turut hadir dalam acara ini sebagai narasumber yakni, Dr. Purwanto, MM (Kepala Pusat Penilaian kompetensi ASN BKN), Drs. Etiko Pamartohadi (Kabag Peerencanaan Kepegawaian Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN), dan Purwoko Adi, SE (Kabag Organisasi dan Tata Laksana Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN).

Kepala BNNP DKI Jakarta Johny Pol Latupeirissa sebagai narasumber pada kegiatan tersebut mengatakan pentingnya kegiatan ini terutama bagi sgenap personil BNNP dan BNNK di lingkungan DKI Jakarta sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengetahuan mendukung pegawai dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Saya mengajak kepada kita semua untuk mari kita bersama-sama mendukung perwujudan zona integritas di lingkungan BNN Provinsi DKI Jakarta sebagai bagian dari Reformasi Birokrasi, dengan melaksanakan segala tata kelola kepemerintahan sesuai dengan regulasi diharapkan depat mampu meningkatkan kinerja BNN" Ujar Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa 




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung