Wednesday, September 5, 2018

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diselenggarakan oleh AKPER Bina Insani Di Aula kampus AKPER BI Koja Tanjung Priok Rabu , 05 september 2018
 
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri undangan untuk melakukan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dalam rangka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru, sosialisasi disampaikan oleh Fadly Saleh, SKM Penyuluh Ahli Muda seksi P2M BNN Kota Jakarta Utara.
Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di AKPER Bina Insani diikuti oleh 63 mahasiswa baru, kegiatan Sosialisasi Bahaya narkoba dimulai pukul 13.00wib sampai pukul 15.30wib. sekaligus dengan sesi tanya jawab. Melalui sosialiasi ini disampaikan tentang Pengertian Narkotika,  Psikotropika dan bahan adiktif serta bahaya bagi kesehatan.
Penjelasan terperinci terkait dengan narkotika yg berasal dari tumbuhan,  sintetis semisintetis dan efek dari Narkotika,  psikotropika serta hubungan interaksi sosial dengan lingkungan.
Diharapkan dengan Sosialiasasi ini para mahasiswa/i, dapat memperoleh informasi dan meningkatkan pemahaman tentang bahaya Narkoba, sehingga mereka bisa mengaplikasikan informasi ini ke masyarakat sebagai perpanjang tangan dari BNN, ini sebagai langkah strategi penyampaian informasi secara berantai dan tujuannya menumbuhkan kepedulian untuk mencegah narkoba.
#stopnarkoba
#CegahNARKOBA
Share:
Lokasi: Jl. Kramat Jaya Raya, RW.1, Tugu Utara, Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung