Friday, January 26, 2018

Pelajar Muhammadiyah Deklarasikan Ikrar Anti Narkoba

Kerjasama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba antara BNNP DKI Jakarta dengan masyarakat terus terjalin. Salah satunya dalam kegiatan Lintas Cup SMP Muhammadiyah 9 Jakarta yang bertemakan Pelajar Cinta Damai Anti Narkoba dan Kekerasan. Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat, 26 Januari 2018 ini dimulai pukul 07.30 WIB - selesai, bertempat di Aula Majelis Dikdasmen, SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 9 Jakarta Bidang Kesiswaaan, Cholis Mu'arifah dan dihadiri  Ketua Majelis Dikdasmen, Said Matondang, perwakilan Polsek Kebayoran Baru, Kompol Sukmawati, perwakilan Koramil Kebayoran Baru, Burhanuddin, Komite Sekolah, guru/guru pembimbing serta perwakilan siswa-siswi SMP di wilayah Kebayoran Baru.

Didepan hadapan kurang lebih 77 orang peserta, penyuluh dari Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta Reinhardt, menyampaikan bagaimana pentingnya para pelajar membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah dan menolak penyalahgunaan narkoba dalam rangka mewujudkan Generasi Emas 2045. Pada kesempatan ini Reinhardt juga menyampaikan bahwa kegiatan Lintas Cup 2018 ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi pelajar untuk menangkal penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar dan mengajak para peserta untuk menjadi relawan ataupun penggiat anti narkoba.

Di akhir acara, para perwakilan siswa-siswi SMP di wilayah Kebayoran Baru mendeklarasikan dan menandatangani ikrar 'Pelajar yang Cinta Damai Anti Narkoba dan Kekerasan'.


Foto kegiatan :

Share:

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada dari Jumat tanggal 26 Januari 2018 di kantor BNNP DKI Jakarta yang berlamat di Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.


Foto:

Share:

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jakarta - BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018 bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan dan Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh pegawai BNNP DKI Jakarta.

Foto kegiatan :


Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung