Thursday, March 8, 2018

Pengembangan Kapasitas (Workshop) P4GN Instansi Pemerintah dalam rangka Program Penggiat Anti Narkoba

Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pengembangan Kapasitas (Workshop) P4GN Instansi Pemerintah dalam rangka Program Penggiat Anti Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari kamis tanggal 8 Maret 2018 bertempat di Ruang Garneth Lantai 3, Redtop Hotel, Jl. Pecenongan No. 72 Kebon Kelapa, Gambir Jakarta Pusat.  Acara tersebut dihadiri oleh 35 orang peserta dari Pegawai Dinas, Pegawai Badan dan Kepala UPRS Pemprov DKI Jakarta.


Dokumentasi :

 
Share:

Kepala BNNP DKI Jakarta Memberikan Materi MTSL Pada Pelatihan Dasar CPNS BNN Golongan III dan II TA. 2018

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri undangan dari Balai Pendidikan dan Pelatihan BNN sebagai narasumber pada Pelatihan Dasar CPNS BNN Golongan III dan II TA. 2018, pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018. Acara tersebut bertempat di Ruang Aula Balai Pendidikan dan Pelatihan BNN, Jl. Mayjen H.R Edi Sukma Km. 21 Lido, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peserta yang mengikuti Pelatihan Dasar CPNS BNN Golongan III dan II berjumlah 164 orang, yang terdiri dari peserta Golongan III sebanyak 97 orang dan peserta Golongan II sebanyak 67 orang.


Dokumentasi :

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung