Friday, March 16, 2018

Diseminasi Informasi P4GN melalui Insert Konten Kepada Finalis Abang None Kepulauan Seribu Di Dinas Pariwisata 16 Maret 2018

Diseminasi Informasi P4GN melalui Insert Konten Kepada Finalis Abang None Kepulauan Seribu Di Dinas Pariwisata
16 Maret 2018.
BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Sosialisasi P4GN Kepada Calon Abang None Kepulauan Seribu .
Hadir Sebagai Narasumber Kepala Seksi P2M BNN Kota Jakarta Utara , Sunaryo S.Sos M.M dan Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara , dr Novianti Purnamasari.

Dalam paparannya para Narasumber menegaskan bahwa para calon abang none harus aktif dalam menambah pengetahuan terutama pengetahuan tentang narkoba. Jangan sampai terjerumus. Dan harus bisa perang terhadap narkoba dengan cara: jangan pernah mencoba narkoba, waspada selalu terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam penyebaran informasi P4GN Kepada Lingkungan Sekitar.

Selanjutnya dilakukan tes Urine. Sebanyak 30 Abang None mengikuti tes urine guna deteksi dini penyalahgunaan narkoba.dari hasil yang didapat, semuanya negatif/bebas dari penyalahgunaan narkoba.
#stopnarkoba
Share:

Workshop bersama LMK Pd.Bambu dengan tema "Wawasan Kebangsaan Generasi Milenial"

Jakarta - Kamis, 15 Maret 2018 pukul 08.00 s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur mendapat undangan menjadi narasumber oleh LMK. Pondok Bambu. Kegiatan ini diberi tema "Wawasan Kebangsaan Generasi Milenial". Acara ini dihadiri oleh berbagai karang taruna di lingkungan Pondok Bambu. Pada kesempatan ini Kepala BNNK Jakarta Timur berkesempatan memberikan materi tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaannya. Dengan acara ini diharapkan para masyarakat khususnya di lingkungan Pondok Bambu dapat memahami tentang bahaya narkoba dan dapat menyebarluaskan informasi yang telah diberikan.

#STOPNARKOBA #SAVEOURCHILDREN #BNNK-JT
BU/HUMAS/128/III/2018/BNNK-JT




Share:

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jakarta - BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh pegawai BNNP DKI Jakarta.


Dokumentasi :




Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung