Friday, April 20, 2018

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jakarta - BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB pada hari Jumat tanggal 20 April 2018 bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh pegawai BNNP DKI Jakarta.


Dokumentasi:



Share:

Menciptakan Jakarta yang Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba Bersama Ganas Annar

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik secara langsung ataupun berkerjasama dengan pihak lain. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba pada pelantikan pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Prov. DKI Jakarta, diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 19 April 2018, bertempat di Balai Agung-Balai Kota Pemerintah Prov. DkI Jakarta, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini narasumber dari BNNP DKI Jakarta, Kepala Bidang P2M Khrisna Anggara memberikan informasi kepada pengurus Ganas Annar yang baru saja dilantik untuk ikut serta membantu pemberantasan dan peredaran gelap Narkoba.Turut membuka jalannya kegiatan ini yaitu Wakil Gubernur Prov. DKI Jakarta H. Sandiaga Salahudin Uno

Dalam materi yang disampaikan yaitu kondisi terkini permasalahan Narkoba membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba. Selain itu juga disampaikan pentingnya untuk memahami sebuah permasalahan Narkoba secara utuh.  

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dari informasi yang sudah disampaikan oleh narasumber, para pengurus Ganas Annar ini dapat mengkampanyekan pesan anti Narkoba dilingkungan maupun kepada masyarakat.


Dokumentasi:



Share:

Layanan Skrining Dan Intervensi Singkat BNNP DKI Jakarta

Jumat, 20 April 2018 Layanan Skrining dan Intervensi Singkat dilaksanakan di lingkungan sekolah. Bagi peserta yang telah mengikuti skrining dengan hasil menengah dan ringan diikut sertakan pada layanan rehabilitasi rawat jalan BNNP DKI Jakarta.
 
Dilaksanakan input data Sirena bagi klien yang ingin mengikuti layanan rehabilitasi BNNP DKI Jakarta.
Share:

Grup Terapi 1 Layanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta Tahap 1

Kamis 19 April 2018 Layanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta Tahap 1 Kegiatan Grup Terapi 1 dilaksanakan di Panti Sosial Bina Remaja Tebet. Kegiatan ini difasilitasi oleh Carlo Ponti dengan tema "Relapse Prevention" tentang cara-cara yang bisa dilakukan oleh klien dalam menghidari diri dari kekambuhan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi para klien pun dilaksanakan agar memantau perkembangan kesehatan mereka.
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Unit Pelaksana Teknis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi DKI Jakarta

BNNP DKI jakarta melakukan pemeriksaan urine bagi Pegawai Unit Pelaksana Teknis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 April 2018 bertempat di Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta Jl. Raya Bekasi, Pulogadung Jakarta Timur. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urine tersebut berjumlah 55 orang.


Dokumentasi:



Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung