Thursday, April 26, 2018

Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Bersama Ibu-Ibu PKK

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik secara langsung ataupun berkerjasama dengan pihak lain. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba pada kegiatan pemantapan wawasan kebangsaan bagi tim penggerak PKK yang diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 26 April 2018, bertempat di Hotel Gerbera, Jalan Raya Puncak Cipayung.

Pada kesempatan ini narasumber dari BNNP DKI Jakarta, Kepala Bidang P2M Khrisna Anggara memberikan informasi kepada Tim Penggerak PKK untuk ikut serta membantu pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam materi yang disampaikan yaitu kondisi terkini permasalahan Narkoba membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba. Selain itu juga disampaikan pentingnya untuk memahami sebuah permasalahan Narkoba secara utuh.  

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dari informasi yang sudah disampaikan oleh narasumber, para tim penggerak PKK ini dapat mengkampanyekan pesan anti Narkoba dilingkungan maupun kepada masyarakat.


Dokumentasi:


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Karyawan PT. Satria Setia Sejahtera Tahap III

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Karyawan PT. Satria Setia Sejahtera, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 bertempat di Kantor PT. Satria Setia Sejahtera Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta - dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 82 orang.


Dokumentasi:


Share:

Sistem Informasi Intelijen Penanggulangan Narkoba (SI2PN) oleh PT. Sucofindo dalam Rangka Mendukung Program Kegiatan Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta menerima presentasi peralatan IT dari PT. Sucofindo pada hari Kamis tanggal 26 April 2018, bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Adapun maksud dari presentasi peralatan IT tersebut dalam rangka untuk mendukung program-program pemerintah khususnya membangun peralatan IT di lingkungan BNNP DKI Jakarta. Hadir dalam acara tersebut : Kabag Umum, Kabid Pemberantasan, Kasi Wastahti, PLT Kasi Intelijen, Penyidik BNNP DKI Jakarta.

Dokumentasi:



Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi PPSU Kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi PPSU Kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 bertempat di Kelurahan Karang Anyar Jl. Karang Anyar, Sawah Besar Jakarta Pusat. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 43 orang.

Dokumentasi:


Share:

Diseminasi Informasi P4GN dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)


Jakarta - Minggu, 22 April 2018 pukul 06.00 s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur melaksanakan penyuluhan yang diadakan bertepatan dengan Hari Bebas Kendaraan Bermotor. Dalam kegiatan ini para penyuluh dari BNN Kota Jakarta Timur memberikan pengetahuan tentang narkoba serta bahaya yang ditimbulkan dari jenis-jenis narkoba yang ada.

#STOPNARKOBA #SAVEOURCHILDREN #HUMASBNNK
BU/HUMAS/131/IV/2018/BNNK-JT




Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung