Monday, April 30, 2018

Pembukaan Program Magang CPNS 2018 di BNNP DKI Jakarta

Hari Senin tanggal 30 April 2018 BNNP DKI Jakarta menerima CPNS BNN dalam rangka program magang untuk membekali para CPNS dalam kegiatan belajar sambil melakukan (learning by doing) dalam rangka pembentukan pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Acara tersebut bertempat di ruang rapat Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Penutupan program magang CPNS tersebut, dihadiri oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta,  Kasubag Admin BNNP DKI Jakarta, Kasi PLR BNNP DKI Jakarta, Kasi Pencegahan Bidang P2M dan PLT Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta.

Dokumentasi:

Share:

Pembekalan Bagi Koordinator dan Enumerator Survei Penelitian P4GN Tahun 2018

Angka prevalensi penyalahguna narkotika merupakan salah satu indikator bagi BNN untuk melakukan menyusun Kebijakan dan Program P4GN. Angka prevalensi tersebut diperoleh dari hasil Survei P4GN di Indonesia yang dilaksanakan setiap tahun.

Pada Tahun 2018 ini, Provinsi DKI Jakarta merupakan salah satu area Survei Penelitian P4GN, sehingga kegiatan survei ini mendapat dukungan dari BNNP DKI Jakarta. Dalam pelatihan Koordinator Lapangan dan Enumerator Survei Penelitian P4GN di Indonesia Tahun 2018 di wilayah Provinsi DKI Jakarta, para peserta mendapatkan pembekalan dan arahan dari Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., agar survei penelitian tersebut dapat berjalan sukses.

Acara Pelatihan tersebut diselenggarakan pada hari Senin tanggal 30 April 2018 bertempat di Puri Paso Jakarta Selatan, yang diikuti oleh 12 orang peserta. Selain mendapat pembekalan dan arahan dari Kepala BNNP DKI Jakarta, para peserta tersebut juga dibekali pengetahuan dan informasi tentang P4GN oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, SH., M.Si, Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta - Maria Sorlury, SH., MH, dan Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta - dr. Wahyu Wulandari, M.Si.

Dokumentasi:


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Anggota Palang Merah Remaja Tingkat SMP di wilayah Jakarta Utara

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Anggota Palang Merah Remaja Tingkat SMP di wilayah Jakarta Utara. kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 April 2018 bertempat di SMP Nurul Iman Arhanudse Jl. Kebon Bawang, Jakarta Utara. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 107 orang.

Dokumentasi:




Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Karyawan Hotel Sentral

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Karyawan Hotel Sentral. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 April 2018 bertempat di Function Hall Hotel Sentral, Jl. Pramuka Raya Kav. 63-64, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH berkesempatan untuk membuka dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin berjumlah 45 orang.

Dokumentasi:


Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung