Wednesday, May 2, 2018

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat

Hari Rabu tanggal 2 Mei 2018, mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju Jalan Tegal Menteng Jakarta Selatan.

Penyuluh Narkoba Untung Subagio dan Linda Susanti melakukan sosialisasi kepada anak -anak TK Negeri Tegal Jakarta Selatan. Komunikasi interaktif kepada mereka tersebut memberikan efek yang baik bagi mereka terkait bahaya Narkoba yang dikemas kedalam bentuk makanan atau minuman dan bagaimana cara menolak terhada orang yang tidak dikenal yang ingin memberikan makanan atau minuman kepada mereka.

Mobil sosialisasi bergerak menuju Jalan Cut Meutia dan berhenti di area Masjid. Bertemu dengan pengunjung Masjid maupun karyawan-karyawan di sekitar Jalan Cut Meutia Jakarta Pusat dan pedagang yang berjualan makanan di area tersebut. Berinteraksi kepada mereka dan memberikan stiker dan gelang Stop Narkoba .

Setelah melakukan sosialisasi di sekitar Jalan Cut Meutia Jakarta Pusat, mobil sosialisasi bergerak menuju kawasan Monumen Nasional (Monas), para Penyuluh kemudian memberikan sosialisasi ketiga yaitu dan bertemu dengan ibu-ibu dan anak-anak serta masyarakat yang berkunjung ke Monumen Nasional (Monas). Interaksi yang dilakukan oleh para Penyuluh adalah memberikan informasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dan penanganan para penyalahguna yaitu rehabilitasi.


Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urin Bagi Karyawan PT Tumbuh Sehat Makmur

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Karyawan PT Tumbuh Sehat Makmur. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 Mei 2018 bertempat di Hotel Tematik, Jl. Jembatan Tiga Raya No. 35, Penjaringan, Jakarta Utara. Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH berkesempatan untuk membuka dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin berjumlah 72 orang.


Dokumentasi:


Share:

Layanan Rawat Lanjut BNNP DKI Jakarta Tahap I

Layanan Rawat Lanjut BNNP DKI Jakarta Tahap I tahun 2018 bagi klien yang telah mengikuti layanan rehabilitasi dan pascarehabilitasi.

Tujuan dari layanan ini adalah untuk memonitor perkembangan pemuliahan klien. Para petugas senantiasa memberikan edukasi dan motivasi kepada klien.

Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung