Friday, May 4, 2018

Penutupan Magang CPNS 2018 di BNNP DKI Jakarta

Hari Jumat tanggal 4 Mei 2018 BNNP DKI Jakarta menutup acara CPNS BNN dalam rangka program magang untuk membekali para CPNS dalam kegiatan belajar sambil melakukan (learning by doing) dalam rangka pembentukan pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Acara tersebut bertempat di ruang rapat Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Penutupan program magang CPNS tersebut, dihadiri oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta,  Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dan PLT Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta.

Dokumentasi:


Share:

Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkotika pada hari Jumat 4 Mei 2018 pukul 10.00 WIB s.d selesai bertempat di Silang Barat Daya Monas Jakarta Pusat,  Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia melakukan Pemusnahan Barang Bukti. Pada Pemusnahan Barang Bukti ini mengambil Tema "Untuk Membangun Sinergitas Antar Badan Hukum Dalam Pemberantasan Tindak Pidana Narkotika Dalam Memberikan Wujud Transparansi Pada Masyarakat"
Menurut laporan yang diberikan oleh Kepala BNN Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, S.H dalam sambutannya, baramg bukti yang akan dimusnahkan ini yaitu, golongan I jenis methampetamina (shabu) sebanyak 2,6 Ton.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Ketua DPR Republik Indonesia Bambang Soesatyo,
Dengan komitmen dan kerja sama yang baik dalam upaya pemberantasan narkotika di Indonesia, BNN optimis peredaran gelap narkotika dapat diberantas hingga ke akar-akarnya, mulai dari pengedar, bandar, hingga jaringan internasional.
BNN juga berharap sinergitas seperti ini tidak hanya pada aparat penegak hukum dan instansi terkait saja tetapi juga dengan seluruh komponen bangsa. Oleh karena itu, BNN mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ‘angkat senjata’ perang melawan narkotika.

Dokumentasi:










Share:

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta Bersama CPNS BNN

Jakarta - BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB pada hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh pegawai BNNP DKI Jakarta serta CPNS BNN.

Dokumentasi:


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Calon Paskibraka DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Calon Paskibraka DKI Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2018 bertempat di Graha wisma perkemahan cibubur. jakarta timur. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 247 orang.
Selain melakukan pemeriksaan tes urin, para peserta tersebut juga dibekali pengetahuan dan informasi tentang P4GN oleh Penyuluh Narkoba ahli pertama BNNP DKI Jakarta - Gede Arif Hartanto, SH, M.Si, dan Penyuluh Narkoba ahli pertama BNNP DKI Jakarta - Nanda Paramita, S.Sos.

Dokumentasi:


Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung