Tuesday, May 8, 2018

Menghadiri undangan Coffee Break bersama Kapolda Metro Jaya dengan tema "Selebritis di Pusaran Narkotika"

Selasa (8/5) Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH didampingi Kabid Pemberantasan dan Kabid Rehabilitasi menghadiri undangan Coffee Break bersama Kapolda Metro Jaya dengan tema "Selebritis di Pusaran Narkotika". Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Promoter Lantai 2 Polda Metro Jaya dan juga dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu dr. Gerald Mario,SpKJ dari RSKO, Raharjo Zaini dari Unit Narkoba RS Bhayangkara, Kassandra Putranto dari Pakar Psikolog, Sunan Kalijaga dari Pengacara LBH serta beberapa selebritis seperti Sammy Simorangkir, Umar Lubis dan Sinta Bachir.

Dokumentasi:


Share:

Koordinasi Pelaksanaan Car Free Day di Hari Bebas Kendaraan Bermotor


Kampanye Stop Narkoba di area Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), merupakan salah satu upaya yang dilakukan BNNP DKI Jakarta untuk memberikan informasi tentang pencegahan bahaya penyalahgunaan kepada masyarakat DKI Jakarta. Agar kegiatan Kampanye Stop Narkoba tersebut dapat terlaksana di tanggal 13 Mei 2018, BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan instansi terkait, yaitu Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Koordinasi dilakukan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BNN, M. Salamun Na’im, dengan menghadiri rapat yang diselenggarakan Tim Kerja HBKB DKI Jakarta, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, pada tanggal 8 Mei 2018. Rapat dipimpin oleh Kepala Seksi Gatur Dalops Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Kelik Setiawan.

Dalam rapat tersebut, Personil BNNP DKI Jakarta menjelaskan bahwa Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta akan melaksanakan Kampanye Stop Narkoba berupa sosialisasi dan penyuluhan tentang pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi warga masyarakat yang hadir dalam HBKB. Sedangkan untuk rencana lokasi kegiatannya, akan bertempat di Jl. Teluk Betung, Jakarta Pusat. Ketua Tim Kerja HKBP DKI Jakarta mendukung kegiatan BNNP DKI Jakarta tersebut, dan meminta BNNP DKI Jakarta untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lokasi tempat Kampanye Stop Narkoba berlangsung.

Foto lainnya:


Share:

Kampanye Stop Narkoba di Rest Area KM 10 Cibubur

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba melalui kegiatan kampanye stop Narkoba di rest area KM 10 Cibubur yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 6 Mei 2018.

BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan komunitas Blank Blend Tonk. Informasi yang disampaikan kepada tenant dan pengunjung di rest area KM 10 Cibubur agar lebih mengetahui bagaimana dampak bahaya Narkoba dan informasi tentang jenis jenis Narkoba yang di jelaskan oleh penyuluh dari BNNP DKI Jakarta sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya Narkoba.

Acara berlangsung dengan penempelan stiker stop Narkoba pada pintu masuk mall rest area didampingi oleh Kabid P2M, Ketua Blank Blend Tonk, Kanit PJR Tol Jagorawi dan perwakilan tenant. Penempelan stiker juga dilaksanakan dioutlet-outlet mall.

Antusiasme pengunjung CFD yang ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan seputar bahaya Narkoba yang ada disekitar lingkungan  baik lingkungan sekolah, pekerjaan maupun di lingkungan tempat tinggal.

Dokumentasi:



Share:

Kegiatan Talk Show Gambaran Karir di BNN

Kegiatan Talk Show "Alumni Berbagi" dengan topik Gambaran Karir dan sharing pengalaman kerja di Bidang Pemerintahan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran,Kesehatan Masyarakat,dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada,Yogyakarta Jl.Farmako,Sekip Utara,Yogyakarta 55281. Minggu,6 Mei 2018 pukul 08.00-16.30. Di ruang kuliah Bambang Soetarso lantai 3. Salah satu Narasumber alumnus Andriani Mutia Diah Pratiwi,S.Gz,RD selaku Fasilitator Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta. Peserta mahasiswa,sarjana,internship FKKMK UGM.

Dokumentasi:



Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung