Monday, June 25, 2018

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMK Karya Guna Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 di SMK Karya Guna Jakarta Selatan, bertempat di Jl. Manggarai Utara, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Disambut oleh Kepala Sekolah - Drs. Sulaeman, MM dan Guru BK - Lutfi Kurniawati. Koordinasi dilakukan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda -  Sunaryo dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama - Anna Oktavia Saragih, S.Sos.

Dokumentasi:




Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Setiabudi)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Tanjung Priok)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Pulogadung)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Duren Sawit)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Ciracas)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Pasar Minggu)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Kelapa Dua Wetan)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Cipayung)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Tebet)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Share:

Dukungan 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' untuk Sukseskan Asian Games 2018 (Gambir)


Motto 'Jadilah Juara Tanpa Narkoba' sebagai salah satu bentuk dukungan BNNP DKI Jakarta untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Dukungan tersebut dituangkan oleh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta dalam bentuk informasi media luar ruang/billboard di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.
Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pemprov DKI Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si dan Staf Pemberdayaan Masyarakat - Rizky Dwi Nurjayanti, di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta. Disambut baik oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian - Indra Wijaya. Pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pemprov DKI Jakarta sangat mendukung rencana pelaksanaan tes urine bagi pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman. Adapun koordinasi tersebut dilaksanakan di Jl. Taman Jatibaru No. 1, Tanah Abang, Cideng, Jakarta Pusat.

Dokumentasi:




Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMKN 62 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Juni 2018 di SMKN 62 Jakarta Selatan, bertempat di Jl. Camat Gabun No.02, Rt 2/08, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Disambut oleh Wakil Kurikulum - Dewi Puspitasari. Koordinasi dilakukan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Nanda Paramita, S.Sos dan Pengadministrasi Umum Sie Dayamas BNNP DKI Jakarta - Fitria, S.S.

Dokumentasi: 


Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMPN 211 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 di SMPN 211 Jakarta Selatan, Jl. Smpn 211, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Koordinasi dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda - M.Ridwan dan Staff Dayamas - Bobby Syatriawan. Kegiatan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah -  Dra. Dewi Riandari, M.pd.

Dokumentasi:


Share:

Masyarakat Nias Kota Bekasi Dukung Pra HANI Melalui Seminar Anti Narkoba

Sekitar 200 masyarakat Kepulauan Nias, Sumatera Utara yang berdomisili di Kota Bekasi mengikuti seminar anti Narkoba dengan tema " Narkoba, Perusak Masa Depan Bangsa", Sabtu (23/6) kemarin. Kegiatan seminar ini dilaksanakan di sela-sela pemilihan pengurus baru Himpunan Keluarga Nias Bekasi (HKNB) sekaligus sebagai rangkaian kegiatan pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati oleh masyarakat dunia setiap tanggal 26 Juni.

Sebagai narasumber dalam seminar ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta Esther Veronica. Dalam penyampaiannya, Esther menjelaskan tentang jenis dan dampak Narkoba serta upaya apa yang bisa dilakukan, terutama untuk melindungi para anggota keluarga  dari penyalahgunaan Narkoba. Esther juga menjelaskan mengenai makna HANI yang akan diperingati oleh masyarakat dunia pada tanggal 26 Juni esok.

Dalam kesempatan sambutan di awal acara, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Khrisna Anggara juga menyinggung mengenai Kota Bekasi yang belum memiliki perwakilan BNN Kota di wilayahnya, padahal sebagai salah satu daerah penyangga ibukota negara, Bekasi juga memiliki tingkat kerawanan tinggi terhadap kemungkinan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. "Sebagai salah satu elemen masyarakat, semoga pihak HKNB dapat mendorong terbentuknya institusi BNNK di Kota Bekasi ini", ujarnya.

Sementara itu Ketua HKNB Talihadat Bazatogu Hia menyampaikan bahwa seminar ini sengaja diadakan untuk memberikan pembekalan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada para anggota keluarga besar masyarakat Nias di Kota Bekasi. Menurutnya, tiap anggota HKNB wajib memahami bahaya Narkoba. "Kita semua harus paham tentang Narkoba dan bahayanya. Jangan sampai orang tua baru tahu ketika ada anggota keluarga yang mengonsumsinya", kata beliau.

Dokumentasi:


Share:

Diseminasi Informasi Sosialiasasi P4GN BNN Kota Jakarta Utara Melalui Insert Konten Di Dinas Kelaikan Angkatan Darat (Dislaikad) Mabes AD

Diseminasi Informasi Sosialiasasi P4GN Melalui Insert Konten Di Dinas Kelaikan Angkatan Darat (Dislaikad).
Senin, 25 Juni 2018.
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri undangan Sosialisasi P4GN Insert Konten sebagai Narasumber yang diselenggarakan oleh Dislaikad Mabes AD.
Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Dislaikad Mabes AD, Letkol Joko beliau menyampaikan dengan adanya Sosialiasi Narkoba ini bersama sama dengan anggota untuk menolak narkoba dan menciptakan lingkungan Dislaikad yang bersih dari Narkoba.
Sebagai Narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Ibu Yuanita Amelia Sari SE, M.Si. Dalam paparannya narasumber mempaparkan situasi darurat Narkoba di Indonesia, Jenis Narkoba terbaru dan modus modus penyelundupan.
Kegiatan Sosialiasasi Diseminasi Informasi Melalui Insert Konten Di Dislaikad Mabes AD dihadiri 30 peserta dan dilakukan penyebaran kuesioner guna pengukuran tingkat pemahaman bahaya narkoba serta tanya jawab dengan anggota Dislaikad AD.
Diharapkan dengan adanya sosialiasasi ini para anggota waspada, menjaga dan aktif dalam penyebaran informasi di lingkungan Dislaikad Mabes AD.
#BNN Kota Jakarta Utara
#stopnarkoba
Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMP 182 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 di SMP 182 Jakarta Selatan, jl. Kalibata timur 1, kalibata Pancoran Jakarta Selatan Diterima langsung oleh Kepala Satuan Pelaksana - Tio Siagian. Koordinasi Penyuluh Narkoba Ahli Pertama - Gede Arif Hartanto SH.M.Si dan Pengadministrasian Umum - Dedi Kurniawan, A.Md.

Dokumentasi: 


Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung