Thursday, July 5, 2018

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial MU dan EG (laki - laki) merupakan tahanan dari Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta tanggal 5 Juli 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Inap.


Dokumentasi :

Share:

Rapat Kerja Dalam Rangka Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dan Sinergitas Pemberdayaan Alternatif Tahun 2018

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara Rapat Kerja Dalam Rangka Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dan Sinergitas Pemberdayaan Alternatif Tahun 2018, pada hari Kamis tanggal 5 Juli 2018 yang bertempat di Jl. Kartini IX Dalam  No. 1A, Kel. kartini, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendorong komitmen Stakeholder yang ada dilingkungan Provinsi DKI jakarta khususnya di wilayah Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat dan kawasan tersebut yang merupakan kawasan rawan narkoba, diharapkan nantinya menjadi kawasan yang bersih dari narkoba. Meningkatkan pengetahuan serta kepedulian masyarakat dan institusi unutk berkontribusi dalam upaya pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungannya.
Total peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 31 peserta, terdiri dari BNNP DKI Jakarta, Camat Sawah Besar, 
Polsek Sawah Besar, Kepala Sudin di wilayah Jakarta Pusat. Lurah Kelurahan di wilayah Kec. Sawah Besar, Koramil, Ketua Karang Taruna di wilayah Kec. Sawah Besar, dan Pengelola RPTRA di wilayah Kec. Sawah Besar..

Dokumentasi:

Share:

Diseminasi Informasi Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media On Line Bagi Netizen BNN Kota Jakarta Utara.

Diseminasi Informasi Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media On Line Bagi Netizen.
Jakarta, Kamis 5 Juli 2018.
BNN Kota Jakarta Utara menyelenggarakan giat Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media On Line Bagi Netizen di Warung Upnormal Sunter Jakarta Utara.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Ibu AKBP Yuanita Amelia Sari SE, M.Si dan dihadiri oleh Kasi Pencegahan BNN Propinsi DKI serta Para Kasi di BNN Kota Jakarta Utara dan diikuti sebanyak 30 Peserta.
Sebagai Narasumber Ibu Kepala BNN Kota Jakarta Utara mempaparkan peran netizen di media on line. Bahwa forum komunikasi anti narkoba berbasis media on line ini sangat penting sebagai kepanjangan tangan dari BNN sebagai pelopor gerakan pencegahan, penyebaran informasi dan menjaga diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba dalam bentuk penyebaran informasi melalui blog, aku media sosial dan website.
Diakhir acara Kasie P2M, Fika Dewi Rahmawati S. Psi menegaskan kembali untuk bersama mencegah bahaya narkoba melalui sarana media on line untuk mengifluence/mempengaruhi para netizen agar menjaga lingkungan dan menjauhi bahaya Narkoba, serta menshare kegiatan yang berhubungan dengan bahaya Narkoba ke BNN Kota Jakarta Utara pada akun media sosial, blog dan website para peserta.
#stopnarkoba
Share:

Translate

Featured Post

Pembinaan Teknis Menembak di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata api bagi anggota khusunya Bidang Pemberantasan di lingkungan BNNP DKI...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung