Thursday, August 2, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melaksanakan Kegiatan Tes Urine Di SMP Negeri 236 Jakarta

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian pemeriksaan Narkoba melalui tes urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine di SMP Negeri 236 Jakarta Timur, pada hari Kamis (2/8). 

Sebanyak 574 siswa/siswi, guru yang menjalani pemeriksaan urine. Kegiatan bertempat di Jl. Penggilingan Komp. PIK, Cakung, Jakarta Timur. Hasil pelaksanaan tes urin di SMP Negeri 236 Jakarta TImur, semua Negatif (tidak ada indikasi menyalahgunakan Narkotika dan Psikotropika).




Share:

Kegiatan Harian Rumah Damping Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Kamis, 2 Agustus 2018 Kegiatan harian di pascarehabilitasi Rumah Damping BNNP DKI Jakarta, difasilitasi oleh Dindo Armaya S.kep Ns dengan kegiatan kerajinan tangan "Mading" tujuan nya adalah agar klien bisa mengisi waktu luang dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat sehingga bisa menghindari diri dari kekambuhan.





Share:

Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta

Rabu, 01 Agustus 2018, Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 Pelayanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta Tahap 2 dilaksanakan di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini difasilitasi oleh Hidayattulah dengan tema "SMART Plan" - mengenai bagaimana sebaiknya para peserta membuat rencana aksi pemulihannya yang terbaik bagi mereka. Para peserta diharapkan tidak sekedar produktif, namun juga harus sanggup bertahan dalam waktu lama menjaga pemulihannya.

Dari kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 ini para peserta dapat mengembangkan soft skill mereka dalam menjauhkan diri dari kekambuhan/

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urine Bagi Petugas PPSU Kecamatan Tanjung Priok

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urine Bagi Petugas PPSU Kecamatan Tanjung Priok  Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara - 02 Agustus 2018
BNN Kota Jakarta Utara  menyelenggarakan kegiatan Tes Urine bagi Pegawai dilingkungan Kecamatan Tanjung Priok selama 3 hari (31 Juli s.d 02 Agustus 2018) yang meliputi seluruh PPSU yang dimana acara dibuka oleh Bapak Sekretaris Camat Tanjung Priok dengan total pegawai yang di tes urine sebanyak 751 orang dengan hasil 1 (satu) orang PPSU Kel. Sungai Bambu positif Ganja/THC dan kemudian dilakukan asesmen ditempat.
Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya preventif dan pengawasan pegawai dari bahaya narkoba sehingga tercipta lingkungan kerja yg bersih dan berkomitmen menjauhi narkoba.
#stopnarkoba
#bnnkjakut
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Pembahasan Layout Ruangan bagi Gedung BNNP DKI Jakarta

Bertempat di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat pembahasan terkait revisi layout ruangan gedung bagi BNNP DKI Jakarta yang beralamat di J...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung