Artikel

Diseminasi Informasi P4GN Kepada Lingkungan Pelajar SMA/SMK Jakarta Pusat

Dibaca: 1 Oleh 23 Apr 2019November 8th, 2020Tidak ada komentar
berita dan artikel 1
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP DKI Jakarta – Upaya untuk menahan laju angka prevalensi di lingkungan pelajar tak henti-hentinya dilakukan BNNP DKI Jakarta. Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta turut berpartisipasi dan berperan serta dalam mensosialisasikan pencegahan penyalahgunaan Narkoba pada rangkaian acara “Dialog Interaktif Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika bagi Tokoh Masyarakat dan Pelajar”, yang diselenggarakan oleh Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara pada tanggal 23-24 April 2019.

Bertempat di Hotel Merlynn Park, Jl. KH Hasyim Ashari No. 29-131 Jakarta Pusat, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Pusat Fuadi beserta jajarannya. Pada hari pertama kegiatan, Narasumber Penyuluh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta menyampaikan materi pencegahan penyalahgunaan Narkoba kepada kurang lebih 65 orang perwakilan Guru dan siswa-siswa SMA/SMK Suku Dinas Pendidikan Jakarta Pusat Wilayah I dan II.

Dialog berlangsung interaktif, yang ditunjukkan dengan antusiasme peserta dalam mendengarkan materi dan mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber. Beberapa pertanyaan yang diajukan oleh peserta, antara lain kenapa seluruh pelajar di Provinsi DKI Jakarta tidak di tes urine saja, ingin mengetahui bentuk/wujud asli dari shabu dan narkotika lainnya saat sosialisasi dan bagaimana cara BNN dalam mengungkap kasus narkotika.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel