Pencegahan

Informasi dan Edukasi P4GN bagi satuan Itjenad

Dibaca: 0 Oleh 07 Agu 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Informasi dan Edukasi P4GN bagi satuan Itjenad
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id – 7 Agustus 2020, BNNP DKI Jakarta dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), melaksanakan sosialisasi bagi Prajurit dan PNS di lingkungan pekerja, Itjenad.

Acara dibuka oleh Brigjen TNI Sasongko Hardono S.Sos, M.M (Sekretaris Itjenad), yang dalam sambutannya mendukung upaya P4GN dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Itjenad, walaupun saat ini masih dilanda pandemi Covid19.

Adapun narasumber dalam sosialisasi tersebut adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang menyampaikan materi tentang jenis dan dampak Narkoba bagi kesehatan, upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba, alur rehabilitasi penyalahguna Narkoba, Inpres No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN, serta ancaman pidana bagi pengedar bandar ataupun pengedar Narkotika.

Para peserta dalam sosialisasi tersebut menanyakan beberapa pertanyaan kepada narasumber, antara lain apakah ada kasus permen yang mengandung narkoba dan bagaimana cara mengajak penyalahguna untuk dapat direhabilitasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel