Skip to main content
Berita KegiatanBerita Utama

Rapat Pimpinan antara Kepala BNN RI dengan Para Kepala BNNP & BNNK secara Virtual

Dibaca: 7 Oleh 05 Jul 2021Agustus 8th, 2021Tidak ada komentar
Video Conference antara Kepala BNN RI dengan Para Kepala BNNP & BNNK
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id – 05 Juli 2021 BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan antara Kepala BNN RI dengan Para Kepala BNNP & BNNK secara Virtual, bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Aula Atmani Wedhana Lt. 3, Jl. Tanah Abang II No. 102, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.
Pointers Kepala BNN RI (Dr. Petrus Reinhard Golose) anatara lain :
1. Saya mengucapkan duka yang sangat mendalam atas meninggalnya Direktur Wastahti dan pegawai serta keluarga pegawai BNN. Untuk ini marilah kita menundukkan kepala sejenak untuk berdoa semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.
2. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai BNN atas pelaksanaan peringatan HANI yang berjalan dengan baik dan sukses.
3. Dalam situasi peningkatan penularan Covid-19, saya minta agar :
a) Semua Deputi, Direktur, Karo, Kapus, Ka. BNNP dan Ka. BNNK serta Ka. Balai Rehabilitasi agar melakukan pengawasan dan peningkatan disiplin protokol kesehatan terhadap pegawai masing-masing.
b) Atur pelaksanaan jam kerja dengan baik dan cek serta awasi pelaksanaannya, sehingga penularan dapat dicegah.
c) Pelaksanaan WFH agar benar-benar bekerja dari rumah jangan justru digunakan untuk hal lain diluar rumah.
d) Bantu Satgas Covid-19 untuk meminimalisir penularan sehingga tidak ada lagi pegawai BNN yang Positif Covid-19.
4. Penyerapan anggaran hingga semester 2 (Dua) masih 38%, dimana terdapat anggaran belanja modal yang masih sangat kecil yaitu 3,98%. Terkait hal tersebut agar segera lakukan optimalisasi sisa anggaran dengan percepatan proses belanja barang serta lakukan revisi terhadap kegiatan yang tidak mungkin dapat dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19, mengingat waktu efektif tinggal 5 (Lima) bulan untuk melaksanakan kegiatan.
5. Terima kasih kepada BNNP yang telah melakukan pengungkapan narkoba pada minggu ke III, IV dan V bulan Juni 2021 ada 19 (Sembilan Belas) BNNP yaitu : BNNP Kalteng, Sumut, Kalsel, Sumsel, Jateng, Bali, Jabar, Bengkulu, Kaltim, DIY, Maluku, Sulbar, Banten, Kalbar, NTB, Aceh, Kaltara, Gorontalo dan Sultra.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel