Berita Kegiatan

Asistensi Penguatan Dalam Rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba.

Dibaca: 1 Oleh 11 Nov 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Asistensi Penguatan Dalam Rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jakarta.bnn.go.id Selasa – Rabu 10 -11 November 2020.

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Asistensi Penguatan Dalam Rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Para Tokoh Agama, Pengurus FKDM Jakarta Pusat dan Pengurus FKDM Jakarta Barat. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari, pada tanggal 10-11 November 2020.

Pada hari pertama, para peserta kegiatan mendapat pembekalan dari narasumber dengan materi tentang Narkotika dan permasalahannya, narkotika dalam perspektif hukum, proses rehabilitasi, upaya pencegahan di lingkungan pendidikan, pekerja, dan masyarakat. Serta penjelasan tentang Relawan Anti Narkoba.

Pada hari kedua, para peserta diberikan pembekalan terkait dengan bagaimana teknik presentasi dan komunikasi efektif, serta pemanfaatan media komunikasi untuk upaya P4GN. Para peserta juga dilibatkan untuk menyusun rencana aksi pencegahan di institusi ataupun lembaga masing-masing. Dan diakhir acara, para peserta menerima pin dan sertifikat sebagai Relawan Anti Narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel