Skip to main content
Berita Kegiatan

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta kepada Kepala TVRI Stasiun DKI Jakarta

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2020November 8th, 2020Tidak ada komentar
Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta kepada Kepala TVRI Stasiun DKI Jakarta
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id – Selasa 19 Mei 2020, Kepala BNNP DKI Mengunjungi TVRI Stasiun DKI Jakarta
Jl. Jl. Gerbang Pemuda, Gelora, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan tersebutĀ  Kepala BNNP DKI Jakarta bertemu langsung dengan Kepala TVRI wilayah DKI Jakarta (Usrin Usman). Dan Kepala Bidang Berita (Endah Tri Handayani) danĀ Kepala Seksi Produksi Berita (Vietje Marlyn L).

Dalam rangka upaya P4GN melaluiKepala Seksi Produksi Berita (Vietje Marlyn L) media penyiaran televisi, Kepala BNNP DKI Jakarta melaksanakan audiensi kepada Kepala TVRI Stasiun DKI Jakarta dan Banten. Kepala BNNP DKI Jakarta menyampaikan tentang permasalahan Narkotika di DKI Jakarta, angka prevalensi penyalahguna Narkotika, dan kawasan rawan Narkoba. Serta menyampaikan perlunya dukungan peliputan media penyiaran dalam hal Pemberantasan, Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat dan Rehabilitasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala TVRI Stasiun DKI Jakarta dan Banten menjelaskan bahwa TVRI mendukung upaya P4GN yang dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta. Dan menginformasikan bahwa TVRI merupakan Lembaga Penyiaran Publik dan terdapat Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) untuk kegiatan penyiaran dan produksi. Namun demikian, TVRI akan tetap mendukung upaya P4GN yang dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan dapat berkoordinasi lebih lanjut terkait dengan upaya P4GN.

Dalam Kegiatan tersebut Kepala

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel