Skip to main content
Berita KegiatanBerita Utama

Pembukaan “Bandung Choral Festival” 2022

Dibaca: 2 Oleh 28 Mar 2022Maret 29th, 2022Tidak ada komentar
Pembukaan “Bandung Choral Festival” 2022
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id –  Senin, 28 Maret 2022, Kegiatan lomba Bandung Choral Festival 2022 dibuka oleh Deputi Pencegahan BNN yang dalam sambutannya menyampaikan upaya menciptakan lingkungan kampus yang bersih narkoba (bersinar) melalui festival Paduan Suara, bertempat di Auditorium Pusat Pembelajaran Arntz-Geise Universitas Parahyangan Bandung.
Sebelumnya disampaikan laporan oleh Ketua Pelaksanaan Kegiatan oleh Direktur Advokasi BNN dengan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bandung Choral Festival 2022 kepada para penyelenggara, panitia dan para peserta lomba yang juga telah ikut berpartisipasi dan menjalankan prokes yang ketat dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Rektor Universitas Parahyangan – Mangadar Situmorang Phd, yang menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas terselenggaranya kegiatan ini dengan menunjuk Universitas Parahyangan sebagai tempat berlangsungnya acara Festival Paduan Suara ini oleh BNN.
Kegiatan Choral Festival di ikuti oleh 1042 peserta yang merupakan utusan atau perwakilan dari 42 BNN Provinsi / Kabupaten/Kota.

#warondrugs
#berantasnarkoba
#cegahnarkoba
#jakartabersinar
#indonesiabersinar
#bnnpdkijakarta

Pembukaan “Bandung Choral Festival” 2022

Pembukaan “Bandung Choral Festival” 2022

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel