Skip to main content
PencegahanBerita KegiatanBerita Utama

Rapat Permohonan Hibah Kendaraan Operasional

Dibaca: 3 Oleh 25 Mar 2022Maret 29th, 2022Tidak ada komentar
Rapat Permohonan Hibah Kendaraan Operasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id – BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Permohonan Hibah Kendaraan Operasional, bertempat di Ruang Rapat II Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Blok H Lantai 16 Gedung Balaikota Jakarta Pusat.
KESIMPULAN RAPAT :
1.) Pihak Satpol PP Provinsi DKI Jakarta menyampaikan kepada BNNP DKI Jakarta agar mengajukan ulang surat permohonan hibah kendaraan R4 yang disertai dengan proposal dan RAB, jumlah unit kendaraan, spesifikasi lengkap dan fungsi kendaraan tersebut.
2.) Surat permohonan hibah kendaraan R4 agar ditujukan kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Up. Kepala BPAD Provinsi DKI Jakarta dengan tembusan Bakesbangpol dan Satpol PP Provinsi DKI Jakarta.
3.) Kendaraan R4 yang sifatnya untuk kedinasan/operasional akan ditindaklanjuti atas rekomendasi hibah dari Satpol PP Provinsi DKI Jakarta kepada BPAD Provinsi DKI Jakarta.
4.) Sedangkan kendaraan R4 yang sifatnya khusus yaitu untuk medis berupa ambulance, memerlukan rekomendasi khusus dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.
5.) Spesifikasi kendaraan ambulance agar sesuai standart dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.
6.) OPD pemberi rekomendasi hibah akan menganggarkan permohonan hibah kendaraan R4 ke dalam rencana kebutuhan APBD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sedang disusun sampai dengan akhir bulan Maret 2022.

#warondrugs
#berantasnarkoba
#cegahnarkoba
#jakartabersinar
#indonesiabersinar
#bnnpdkijakarta

Rapat Permohonan Hibah Kendaraan Operasional

Rapat Permohonan Hibah Kendaraan Operasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel