Skip to main content
PencegahanBerita KegiatanBerita Utama

Sosialisasi P4GN pada Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMPN 268 Jakarta

Dibaca: 4 Oleh 19 Mar 2022Maret 21st, 2022Tidak ada komentar
19 maret linda
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id – Sabtu, 19 Maret 2022, BNNP DKI Jakarta melalui bidang P2M memenuhi undangan dari SMPN 268 Jakarta untuk mengisi materi pada kegiatan LDKS sebagai narasumber bagi siswa siswi SMPN 268 Jakarta yang terpilih dan nantinya akan menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), bertempat di SD Inpres RT.13 RW.004, Kel. Kebon Pala, Kec. Makasar, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta (Nanda dan Linda) secara bergantian menyampaikan materi dengan tema “Pelajar Hebat Tanpa Narkoba” yang terdiri dari indonesia darurat narkoba, data prevalensi pengguna narkoba, definisi, jenis, efek, dampak, rehabilitasi, serta sanksi hukum penyalahguna narkoba dan menekankan bahwasanya sebagai pelajar dan juga remaja agar senantiasa menjadi pelajar dan remaja yang hebat tanpa menggunakan narkoba sebab sebagai penerus dan pemimpin bangsa ini ke depannya mereka harus memiliki ketahanan diri anti narkoba yang tinggi agar dapat menggapai masa depan yang gemilang.

Penyuluh pun juga tak lupa mengkampanyekan “War on Drugs” dan juga Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) sebagai wadah bagi para pelajar maupun remaja dalam meyalurkan bakat mereka serta agar dapat turut serta berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

#warondrugs
#beranitolak
#beranirehab
#beranilapor
#jakartabersinar
#indonesiabersinar
#bersihcovid19
#bnnpdkijakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel