Skip to main content
PencegahanBerita KegiatanBerita Utama

Pemetaan Lapangan Pelaksanaan Lapas Bersinar di Provinsi DKI Jakarta

Dibaca: 1 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
Pemetaan Lapangan Pelaksanaan Lapas Bersinar di Provinsi DKI Jakarta
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jakarta.bnn.go.id – Kamis, 19 Agustus 2021,

BNNP DKI Jakarta menghadiri Pemetaan Lapangan Pelaksanaan Lapas Bersinar yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta, pada tanggal 19 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Lapas Klas IIA Salemba, Jl. Percetakan Negara No. 88A, Jakarta Pusat dan di  Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Jl. Raya Bekasi Timur No. 170A, Jakarta Timur.

Adapun poin-poin dalam kegiatan tersebut menyampaikan tentang:
– Sinergitas dalam upaya P4GN yaitu dalam hal Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Rehabilitasi Penyalahguna Narkoba dan Pemberantasan peredaran gelap narkoba   di Lapas dan Rutan.
– Saat ini sedang disusun Juknis Lapas Bersinar antara  Ditjen Pemasyarakatan dan BNN sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan  pada Lapas diwilayah.
–  Survei dan Benchmarking kepada Lapas Salemba dan Lapas Cipinang untuk mendapatkan masukan dalam melengkapi penyusunan Juknis Lapas Bersinar.
– Kegiatan peningkatan keterampilan yang diberikan kepada Warga Binaan, seperti pembuatan roti, kerajinan tangan, cukur rambut, ternak ayam, lele dan lain-lain yang pemasarannya dan peningkatan skill nya dapat menggunakan pihak ke-3 ataupun memanfaatkan program CSR.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel